Thursday, 9 June 2011

The Witcher 2 : assassin of kings

Developer: CD Projekt Red Studio
Publisher: Namco Bandai Games
Similar Games: Dragon age 2
Genre: Role-Playing
Media: 4 DVD

Minimum Requirement:
Windows XP/Vista/7
Core 2 Duo 2.2 GHz
2 GB RAM
8 GB hard disk space
512 MB Video Card (ATI Radeon HD3870 or NVidia GeForce 8800GT)

Para gamer konsol mungkin menangis melihat gamer PC kini bisa tertawa dan menikmati game-game berkualitas seperti Witcher 2. Bagaimana tidak, game yang dirilis Bandai Namco dan dikembangkan oleh CD Projekt ini memang menawarkan kualitas yang luar biasa, dari sistem pertarungan hingga kualitas grafis yang dihadirkan. Setidaknya, itu yang saya dapatkan ketika pertama kali memainkan game ini.
Butuh ekstra strategi untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Anda tidak bisa hanya datang dengan bermodalkan senjata dan berharap mengalahkan setiap musuh yang ada. Sebagai sebuah game Action RPG, Witcher 2 menawarkan kebebasan untuk membangun karakter yang menurut para gamer efektif untuk digunakan, sekaligus berbagai pilihan jawaban untuk merespon plot yang disajikan. Kesan pertama yang dihasilkan Witcher 2 memang menyihir mata, bahkan dalam setting-an grafis yang belum maksimal sekali pun.
Perlu diingat, Witcher 2 bukanlah sebuah game yang pantas untuk dimainkan anak-anak di bawah umur. Kita tidak hanya membicarakan darah yang bertebaran di game ini, tetapi juga ketelanjangan yang eksplisit diperlihatkan. Bagi Anda yang cukup umur dan memiliki PC yang cukup bertenaga, Witcher 2 menjadi game yang wajib dimainkan. Mengapa? Jika Anda belum bisa memutuskan, mungkin screenshots di bawah ini bisa membuat Anda berubah pikiran. (david novan : Jagat review)

No comments:

Post a Comment