Monday, 28 March 2011

LEGO Star Wars III : The clones wars

Developer: Traveller's Tales
Publisher: LucasArts
Similar Game: Lego Harry potter
Genre:
Sci-Fi Action Adventure
Media: 2 DVD


Siapa yang tidak mengenal LEGO? Mainan berbentuk balok yang dapat disusun ini memang memacu kreativitas siapapun yang memainkannya. Kebebasan untuk membangun karakter dan bangun ruang apapun yang Anda inginkan menjadi nilai tambah permainan ini. Popularitas raksasa Lego membuat mainan ini diincar oleh banyak pihak yang ingin menggunakannya sebagai kendaraan untuk mendapatkan keuntungan lebih, termasuk industri game. Hal ini memicu lahirnya judul-judul game yang menggunakan desain karakter dan setting berbasis Lego.
Apakah Anda termasuk gamer yang meremehkan judul-judul game berbasis Lego? Saya juga pada awalnya. Namun pepatah yang mengatakan bahwa “Jangan menilai buku dari sampulnya” memang harus Anda terapkan pada setiap game Lego yang hadir di pasaran. Bentuknya mungkin aneh, plot disederhanakan dengan tambahan berbagai humor, dan setting yang semuanya kotak, namun ketika kita membicarakan masalah gameplay, Anda pasti akan memberikan dua jempol untuk game-game Lego! Sebut saja Batman, Indiana Jones, Harry Potter, dan Star Wars yang sempat hadir secara multiplatform. Sudahkah Anda memainkan salah satunya?
Tidak peduli Anda menjawab sudah atau belum, sebuah judul game LEGO terbaru: Star Wars III Clone Wars sudah menanti untuk Anda mainkan. Saran saya? Beli game ini, dan mainkan! Rasakan pengalaman bermain yang jauh lebih menyenangkan dan seru dibandingkan judul-judul game lain yang sekedar menjual nama besar dan grafis semata. Ciri khas game Lego tentu saja masih melekat kuat di Clone Wars ini.
Lego selalu lebih menarik jika dimainkan secara kooperatif dengan teman yang lain. Sistem split screen yang mampu tampil dengan baik akan membantu Anda menciptakan suasana bermain yang maksimal. Apalagi dipadukan dengan humor-humor khas Lego dan sistem permainan yang membutuhkan kerjasama dan logika semakin membuat saya jatuh cinta dengan game ini. Bagi Anda yang belum sempat membelinya, preview ini akan memberikan sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkan oleh seri ini. Tertarik atau tidak, kembali kepada pribadi Anda masing-masing. Namun saran saya? Cobalah dan rasakan kenikmatannya! 
sumber  Pladidus Santoso (jagatreview)

 Minimum Requirement:
Windows XP/Vista/7
Core 2 Duo E4600 2.4GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5200+
2 GB RAM
6 GB hard disk space
512 MB Video Card (ATI Radeon HD4670 or NVidia GeForce GT240)

No comments:

Post a Comment