Saturday, 19 June 2010

Battlefield Bad Company 2


Februari 2010 Game keren vs Mr spy
Developer: Digital Illusions/EA DICE
Publisher: Electronic Arts Inc.
Similar Games: Call of Duty 4: Modern Warfare
Genre:
Modern First-Person Shooter
Media: 2 DVD

Di game ini dalam mode single-player kita memainkan seorang prajurit bernama Preston Marlowe. Preston Marlowe ini tergabung dalam sebuah batalion fiksi Amerika Serikat bernama “Bad Company”. Batalion Bad Company ini terdiri dari 4 orang yaitu Terrance Sweetwater (ahli teknologi), George Haggard Jr. (ahli bahan peledak) dan Sersan Samuel Redford (sang pimpinan). Misi game Battlefield: Bad Company 2 ini adalah mencari sebuah alat terkait dengan sebuah operasi militer rahasia bernama “Operation Aurora”.
Hal pertama yang membuat saya kagum ketika pertama kali memainkan game ini adalah kualitas animasi 3D yang diputar sesaat sebelum game bisa mulai kita mainkan. Kualitas gambarnya sangat bagus baik karakter, efek environment-nya, dan juga dialog para karakternya. Menariknya pada saat animasi 3D tersebut berjalan mouse cursor kita bisa kita gerakkan dan angle kamera pun ikut berubah.
Pada saat game mulai bisa saya mainkan kualitas gambarnya pun tidak kalah bagus dari animasi 3D-nya, perbedaannya cuman efek smooth yang lebih sedikit. Dibandingkan game-game yang lain kualitas gambar game Battlefield: Bad Company 2 ini patut diacungi jempol, apalagi kalau misinya berada di hutan atau gunung-gunung, kalian pasti akan takjub melihat tampilan environment-nya.
Di game ini hampir pada setiap misi ada senjata baru yang bisa kita kumpulkan dan gunakan. Kadang juga kita bisa menemukan Supply Drop dimana kita bisa memilih senjata untuk digunakan. Karakter setiap senjata berbeda-beda, ada 3 rating berbeda untuk setiap senjata yaitu rating Damage, Accuracy dan Rate of Fire. Senjata favorit saya di game ini adalah AN 94-S, senjata ini nyaman digunakan baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh (sniper).

Kesimpulan

Game ini saya rekomendasikan buat kalian penggemar game-game FPS. Game Battlefield: Bad Company 2 ini memiliki kualitas gambar dan efek yang bagus, dialog para karakternya yang kadang disertai dengan joke-joke ringan juga rasanya tidak beda jauh dengan apa yang sering kita lihat di film-film perang Hollywood yang membuat game ini menjadi semakin terasa realistis. Kemudian perbedaan karakter setiap senjata juga sangat terasa, lalu perpindahan antara video animasi 3D ke game yang bisa kita mainkan juga menambah nilai plus.(sumber : http://gamepcterbaru.com)
Minimum Requirement:
Windows XP/Vista/7
Core 2 Duo 2.0 GHz
2 GB RAM
7 GB hard disk space
256 MB Video Card (ATI Radeon X1900 or NVidia GeForce 7800)

No comments:

Post a Comment